Spesifikasi & Harga Fino Grande AKS SSS

Spesifikasi & Harga Fino Grande AKS SSS

Spesifikasi & Harga Fino Grande AKS SSS - Yamaha Fino Grande AKS SSS adalah varian paling baru dari motor skutik Yamaha Fino 125 Blue Core yang ada dengan diperlengkapi feature LED Headlight serta Stop & Start Sistem (SSS) dan Advance Key Sistem (AKS) yang telah ada di jenis terlebih dulu. SSS yaitu feature eksklusif yang bakal bikin mesin mati dengan cara automatis waktu motor berhenti kian lebih 5 detik. Diluar itu, untuk type ini, Yamaha membekalinya dengan jok berdesain stylish double seat yang makin menaikkan kenyamanan waktu berkendara. 

Hadirnya New Yamaha Fino Grande AKS SSS sebagai pemberi tanda kalau skutik Yamaha berteknologi Blue Core telah diperlengkapi dengan feature AKS serta SSS, di mana sebelumnya hadirnya Fino Grande AKS SSS, Yamaha lebih dahulu meluncurkan Mio M3 AKS SSS serta All New Soul GT AKS SSS yang keduanya sama dibekali dengan feature itu. 
Harga Yamaha Fino Grande AKS SSS 
Spesifikasi & Harga Fino Grande AKS SSS

Harga Yamaha Fino Grande AKS SSS 

Diluar itu, Yamaha Fino Grande AKS SSS juga sudah di dukung dengan beberapa feature baru seperti Advance Key Sistem dengan Answer Back serta Auto Open Key Shutter (buka serta memasukkan kunci) jadi gampang, cepat serta praktis, tidak ketinggal juga kemampuan bagasi bawah jok yang mempunyai luas cukup besar yaitu 8. 7 L yang dapat menyimpan semakin banyak barang bawaan seperti jas hujan, tas maupun beberapa barang bawaan yang lain. Terkecuali advance key sistem, feature smart lock sistem serta smart side stand switch ada di semuanya varian New Fino 125 Blue Core. Fitur-fitur ini menolong ingindara untuk berkendara dengan nyaman, aman serta praktis. 

AKS mempunyai manfaat ganda yang menolong ingindara temukan tempat kendaraan serta buka penutup kunci dengan cara automatis. Smart lock sistem bikin berkendara makin aman karna menolong mengunci rem waktu berhenti ditanjakan serta turunan. Sedang smart side stand switch berikan keamanan serta info untuk mengindari ingindara lupa menambah standard samping. Fitur-fitur ini bikin berkendara makin nyaman, aman serta praktis. Berkendara dengan New Fino 125 Blue Core saat ini makin hemat. Semuanya varian telah diperlengkapi tehnologi Blue Core yang bikin mengkonsumsi bahan bakar makin efektif. Diluar itu ECO Indicator menolong ingindara untuk berkendara dengan ekonomis. Yamaha sediakan satu pilihan warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS. Warna ini diambil karna tengah jadi tren warna sepeda motor yang memberi nuansa eksklusif pada penampilannya. 

Spesifikasi Yamaha Fino Grande AKS SSS 


Dimensi 
P X L X T : 1870mm X 700mm X 1066mm 
Jarak Sumbu Roda : 1260mm 
Jarak Paling rendah ke Tanah : 135mm 
Tinggi Tempat Duduk : 745mm 
Berat Isi : 98 kg 
Kemampuan Tangki Bensin : 4, 2 L 
Mesin 
Type Mesin : Air cooled, 4-stroke, SOHC 
Jumlah/Posisi Silinder : Single cylinder 
Diameter X Langkah : 52, 4 x 57, 9 mm 
Volume Cylinder : 125 cc 
Perbandingan Kompresi : 9, 5 : 1 
Daya Maksimum : 7. 0 kW (9. 52 PS) /8000rpm 
Torsi Maksimum : 9. 6 N. m (0, 98 kgf. m) /5500rpm 
System Starter : Elektrik & kick starter 
System Pelumasan : Basah 
Kemampuan Oli Mesin : Keseluruhan = 0, 84 L ; Berkala = 0, 80 L 
System Bahan Bakar : Fuel Injection 
Type Kopling : Kering, sentrifugal 
Type Transmisi : V-belt automatic 
Rangka 
Type Rangka : Underbone 
Suspensi Depan : Teleskopik 
Suspensi Belakang : Unit swing 
Ban Depan : 70/90-14M/C 34P 
Ban Belakang : 80/90-14M/C 40P 
Rem Depan : Disc brake 
Rem Belakang : Drum brake 
Kelistrikan 
System Pengapian : TCI 
Batterai : YUASA/YTZ4V 
Type Busi : NGK/CR6HSA 

Harga Yamaha Fino Grande AKS SSS 


Harga Yamaha Fino Grande AKS SSS : Rp 18. 200. 000, - 
Harga itu berlaku OTR Jakarta serta sekitarnya, serta bisa beralih setiap saat tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu. 

Sekian penjelasan tentang motor Yamaha Fino Grande AKS SSS, semua info tentang harga, spesifikasi maupun gambar dari skutik Yamaha ini dirangkum dari website resmi Yamaha Motor Indonesia. Mudah-mudahan dapat jadi rujukan untuk anda untuk mengetahui lebih detil tentang Spesifikasi Komplit serta Harga Yamaha Fino Grande AKS SSS. Mudah-mudahan berguna.
Previous
Next Post »