Spesifikasi & Harga Yamaha All New Vixion R

Spesifikasi & Harga Yamaha All New Vixion R

Harga & Spesifikasi All New Yamaha Vixion R  - Terkecuali meluncurkan All New Vixion versus umum pada arena IIMS 2017, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga melaunching varian anyar dari Yamaha Vixion yang diklaim adalah versus naked dari R15 yakni All New Yamaha Vixion R. yang membedakan dari keduanya yaitu pada bidang mesin, di mana untuk Yamaha Vixion R ini dipersenjatai mesin yang sama dengan pada All New Yamaha R15 yaitu dengan menggendong mesin 155 cc, 6 percepatan di dukung tehnologi VVA yang diklaim hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, diluar itu, di dukung juga feature Assist & Slipper Clutch. 
Spesifikasi & Harga Yamaha All New Vixion R Biru 15cc

Spesifikasi & Harga Yamaha All New Vixion R Merah 15cc

Spesifikasi & Harga Yamaha All New Vixion R Putih 15cc

All New Yamaha Vixion R juga memakai rangka Deltabox yang dapat dibuktikan kokoh serta New Design Aluminium Rear Arm yang bikin stabilitas berkendara terbangun. Dengan tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) dan ditunjang design pelek baru bikin penampilannya makin sporty serta gagah. Diluar itu, Design Yamaha All New Vixion R juga alami pergantian, speedometer digital barunya telah diperlengkapi dengan Shift Timing Light. 

Harga All New Yamaha Vixion R Paling baru 

Harga All New Yamaha Vixion R 
Sesaat lampu depan serta belakang juga telah dibekali lampu LED dan diperlengkapi dengan lampu hazard yang berperan untuk berikan tanda keadaan darurat pada ingindara lain. Diluar itu, bentuk muffler All New Vixion R tidak sama dengan All New Vixion standard karna memakai muffler dengan ukuran lebih pendek yang bikin penampilan motor ini semakin sporty. Pada All New Yamaha Vixion R juga ada jalur kabel pendukung USB charger. All New Vixion R ada dalam tiga pilihan warna Matte Red Black, Blue Silver serta Green White. 

Sesaat untuk spesifikasi Yamaha Vixion R pada bidang dapur picu, sport bike ini dipersenjatai mesin berkapasitas 155 cc Fuel Injection, Single Cylinder, Liquid Cooled 4 Stroke, SOHC disandingkan dengan transmisi 6 percepatan yang dapat memuntahkan tenaga optimal 14. 2 kW pada 10000 rpm serta torsi maksimum 14. 7 Nm pada 8500 rpm. Diluar itu, mesin pada motor sport garapan Yamaha ini dapat diperlengkapi dengan tehnologi VVA yang bikin mesin lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan. tersebut disini spesifikasi, feature serta harga All New Yamaha Vixion R. 

Feature Komplit All New Yamaha Vixion R 

ENGINE 155CC LC4V WITH VVA L Mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 Katup, serta diperlengkapi Variable Valve Actuation (VVA) bakal jadikan torsi Rata di tiap-tiap putaran mesin. Diperlengkapi dengan juga Liquid Cooled yang bakal bikin suhu mesin stabil. 

VARIABLE VALVES ACTUATION (VVA) : Tehnologi VVA melindungi tenaga serta torsi maksimum di tiap-tiap putaran mesin. 

ASSIST & SLIPPER CLUTCH : Feature assist yang bikin kopling lebih enteng, serta Feature Slipper Clutch bikin perpindahan gigi lebih halus serta akselerasi lebih cepat. 

FULL DIGITAL SPEEDOMETER + SHIFT TIMING LIGHT : Speedometer digital multifungsi, Lebih Informatif serta gampang tampak, diperlengkapi dengan juga shift timing light mempermudah ingindara peroleh performa maksimal. 

DELTABOX FRAME : Rangka Deltabox yang kuat serta kokoh, bikin berkendara lebih stabil 

FORGED PISTON & DIASIL CYLINDER : 3X Lebih Awet, 3X Lebih Kuat, 3X Lebih Ringan 

Spesifikasi All New Yamaha Vixion R 


Length x Width x Height : 1950 x 720 x 1025 mm 
Wheelbase : 1320 mm 
Ground clearance : 165 mm 
Seat height : 795 mm 
Curb weight : 131 kg 
Fuel tank capacity : 11 L 
Engine tipe : Liquid Cooled 4 Stroke, SOHC 
Cylinder arrangement : Single Cylinder 
Bore x stroke : 58 x 58. 7 
Compression Ratio : 11. 6±0. 4 : 1 
Cylinder Volume : 155. 1 cc 
Maximum power : 14. 2 kW/10000 rpm 
Maximum torque : 14. 7 Nm/8500 rpm 
Starting sistem : Electric Starter 
Lubrication sistem : Wet Sump 
Fuel sistem : Fuel Injection 
Clutch tipe : Wet Tipe Multi-Plate Clutch 
Transmission tipe : Manual 
Frame tipe : Diamond 
Front suspension : Telescopic 
Rear suspension : Swing Arm 
Wheel tipe : Tubeless 
Front wheel : 90/80-17M/C 46P 
Rear wheel : 130/70-17M/C 62P 

Harga All New Yamaha Vixion R Paling baru 


Harga Yamaha Vixion R : - 
Harga itu berlaku OTR Jakarta serta sekitarnya, serta bisa beralih setiap saat tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu. 

Sekian penjelasan tentang All New Yamaha Vixion R, semua info tentang harga, spesifikasi maupun gambar dari motor sport Yamaha ini dirangkum dari website resmi Yamaha Motor Indonesia. Mudah-mudahan dapat jadi rujukan untuk anda untuk mengetahui lebih detil tentang Spesifikasi serta Harga All New Yamaha Vixion R. Mudah-mudahan berguna.
Previous
Next Post »